Tips Bisnis Online 2014 Yang Harus Anda Ketahui?

Tips Bisnis Online 2014 Yang Harus Anda Ketahui?

Tips Bisnis Online 2014 Yang Harus Anda Ketahui? Assalamualaikum sobat dan apa kabarnya hari ini? mudah-mudah semuanya dalam keadaan baik dan sehat ya…..pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips bisnis online 2014, mungkin sobat yang baca artikel ini bertanya-tanya mana SEO nya? kok cuma ngomong doang he he he.

Nah setelah googling dan menyimak video tentang bisnis online memang banyak sekali yang membahas SEO, namun ada satu video yang mudah saya pahami dan saya tangkap he he.

Banyak Mindset ata pola pikir orang tentang bisnis online itu harus jago SEO harus ngerti komputer harus jago IT, ya itu benar sekali namun kita tidak boleh lupa bahwa yang beli produk kita itu orang bukan robot yang hanya bisa terima pesan saja kan? he he

Nah yang harus kita pelajari juga seperti cara berbicara di telpon dengan konsumen dan produk knowledge, nah memang sekarang jamannya semua jualan serba bisnis online namun disitu hanya tertera pesan saja, tidak banyak loh orang yang percaya 100% bisnis online, ya maksud saya kita bisnis online harus perlu juga diasah dalam negoisasi dan menjual bukan hanya memberikan pesan kepada konsumen.

Banyak sekali tips dan trik marketing langsung kepada konsumen, yang paling cepat dan dekat adalah teman-teman sobat dan keluarga saudar dulu sebelum prospek he he he, kenapa? ya karena merekalah nomor satu yang percaya kepada kita, tapi jangan mudah menyerah kalau ditolak, karena ditolak itu biasa namun disini sobat akan terlatih bagaimana caranya menjual dengan baik.

Ya kalau modal sih sedikit, asal ada kemauan dan nalangin uang jalan dulu, kita bisa pasarkan produk orang lain yang memang bisa laku dipasaran.

Nah itu opini saya walaupun amburadul yang penting plong kalau sudah bisa dibagikan disini, karena bisnis online itu tidak diprediksi apalagi algoritma google yang canggih dan selektif dalam menampilkan artikel.

Jadi ini solusi buat sobat juga yang sedang bisnis online nya lagi sepi ya harus mau turun gunung ha ha ha, tapi saya rasakan manfaatnya loh yang tadinya tidak pernah telpon, sekarang saya telpon satu persatu, dan Alhamdulillah ada respon baik.

Ya saya juga baru sadar sejak anteng di dunia maya jarang ada telpon dari teman-teman atau emang saya tidak terlalu menarik untuk ditelpon ha ha ha, tapi memang say hai sekarang banyak di BBM, Facebook, Twitter dan lain-lain sehingga sudah pasti kita tidak pernah telpon teman,keluarga dan saudara karena gak ada pulsa he he he. Nah ternyata respon teman yang saya telpon sangat senang sekali ada teman yang telpon.

OK sampai sini dulu sharingnya ya, semoga nanti saya bisa lebih banyak sharingnya. Saya sangat mengharapkan dan akan senang jika sobat memberikan komentar tentang artikel ini ya, terima kasih sudah berkunjung ke Blog Yandi. Baca juga artikel menarik saya Cara Mendapatkan 100k Visitor Website Setiap Hari

Xamthone Plus

Xamthone Plus

Posted on January 28, 2014, in Bisnis, Pengalaman, SEO and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

