Keinginan Menjadi Kaya Itu Ada Sejak Kecil

Keinginan Menjadi Kaya Itu Ada Sejak Kecil

Keinginan Menjadi Kaya Itu Ada Sejak Kecil – Assalamualaikum sobat blog yandi, gimana hari ini mudah-mudahan lebih baik dari hari kemarin ya. He he he kalau berpikir jauh ke belakang waktu masih TK atau SD lah minimal karena sudah mengenal uang. Ya saya masih ingat waktu saya TK dulu, saya antar jemput menggunakan beca dan kadang juga pakai mobil sekolah tapi capek kalau pakai mobil sekolah karena lama sampe kerumahnya muter-muter ke ujung dunia baru sampai rumah, akhirnya saya kembali lagi PP naik becak.

Saya sering melihat teman kelas yang antar jemputnya oleh orang tua dengan menggunakan mobil pribadi, senang sekali rasanya aman dan nyaman kalau pulang sekolah. Nah pada saat itu juga saya mengkhayal tingkat tinggi, jikalau papahku punya mobil enak kali ya antar jemput naik mobil sendiri aman dan nyaman. Dan sudah mengkhayal enak sekali ya kalau jadi orang kaya, padahal saat itu saya baru berumur 8 tahun yang mempunyai keinginan menjadi kaya.

Tapi bukan berarti saya menyesali masa lalu (tetep dulu juga ngarep pengen antar jemput pakai mobil he he ) nah itu keluar secara alami dari benak saya pada saat itu. Nah cerita diatas hanya gambaran saja bahwa keinginan menjadi kaya itu ada sejak kecil

Banyak orang mempunyai keinginan menjadi kaya tapi hanya ingin saja tapi tidak melakukan sesuatu supaya bisa jadi kaya. Dan tidak mudah untuk menjadi kaya tergantung ide dan kerja keras kita. Namun kaya itu tidak terukur menurut saya, karena kita tidak akan merasa puas untuk mendapatkan yang lebih dan itu kenyataannya oleh karena itu jangan merasa puas dengan keadaan sekarang, teruslah gali potensi yang ada pada dalam diri kita.

Potensi dalam diri itu adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya, dengan menggali dan mengembangkan potensi yang ada pada dalam diri kita maka akan semakin percaya diri bahwa kita bisa melakukannya dengan baik.

Namun tidak terlepas dengan kegagalan, karena kegagalan itu pasti ada. Karena kegagalan itu menguji mental kita mental baja atau mental tempe he he. Ini berlaku untuk semua profesi atau bisnis, semua pasti akan dan mengalami kegagalan dan kita harus bisa menyikapi kegagalan dengan jiwa besar bahwa kegagalan hari ini adalah awal untuk meraih sukses (he he he mirip motivator saja)

Ya sudah saatnya saya menanamkan kata-kata motivasi untuk diri saya sendiri untuk meningkatkan rasa pecaya diri untuk menjadi lebih baik. Kata-kata itu menurut saya sakti, contohnya: saya pesimis untuk bisa lulus ujian, hasilnya tidak lulus. Dan saya optimis dan pasti bisa lulus ujian, hasilnya lulus. Karena kata-kata itu sangat mempengaruhi psikologi kita dalam melakukan sesuatu.

He he maaf ya jangan terlalu serius bacanya nanti cepat tua, yang penting saya harus melakukan perubahan sekarang, banyak sekali sumber motivasi di google, tinggal klik baca atau simak video motivasi di youtube.

Semoga artikel yang bagus ini bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang baca artikel ini dan belum bisa tidur karena susah tidur, mudah-mudahan setelah baca artikel ini sobat bisa plong bisa tidur nyenyak ya, jangan lupa komentarnya ditunggu di kolom komentar ya, terima kasih. Baca juga artikel unik saya Tips Bisnis Online 2014 Yang Harus Anda Ketahui?

Keinginan Menjadi Kaya Itu Ada Sejak Kecil

Posted on January 29, 2014, in Bisnis, Pengalaman and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

