Produk Eksklusif dan Sistem Kunci Sukses Sales

Kunci Sukses Sales

Kunci Sukses Sales

Produk Eksklusif dan Sistem Kunci Sukses Sales

Produk Eksklusif dan Sistem Kunci Sukses Sales – Assalamualaikum sobat blog yandi yang selalu setia mampir, blog ini terus update karena keinginan penulis untuk selalu berbagi kepada pembaca agar bisa saling memotivasi satu sama lain.  Saya belum sukses tapi saya sedang berusaha untuk sukses, jika ingin berbisnis harus ada mentor minimal teman atau saudara sobat yang sudah sukses duluan dengan cara sering bertanya agar lebih paham terlebih dahulu.

Kalau sudah yakin akan produk barulah kita melihat apakah sistem penjualannya menguntungkan kita atau tidak, kalau tidak menguntungkan tinggalkan saja cari produk lain. Ya karena pemilihan produk dan sistemnya itu sangat penting untuk kesuksesan kita bersama. Ya ini pengalaman saya sebagai pemula bisnis, jika memilih produk untuk bisnis selalu pilih dan pikir-pikir dahulu dna itu kelamaan he he keburu orang lain sudah ramai menjual he he sehingga kesempatan lebih banyak penjualan menjadi sedikit.

Memang ada pepatah kalau bisnis sudah ada rejekinya masing-masing, tapi itu dulu sekarang kita harus lebih kreatif dalam berbisnis.  Pilihlah produk yang pasti repeat ordernya tinggi, produk yang tidak asing di masyarakat, harga terjangkau, produk yang mempunyai sistem syariah.

Saya juga dulu sebelum memulai bisnis kebanyakan mikir modalnya dari mana,takut gagal,takut rugi,takut bangkrut. Nah karena kebanyakn mikir saya tidak bisa segera memulai bisnis he he. Dengan Bismillah dan memberanikan diri akhirnya saya memilih produk pilihan saya yang sesuai kriteria diatas, untung rugi belakangan yang penting saya bisa melangkah dulu meskipun berat he he, kalau sudah niat mau bisnis masalah modal pasti akan diusahakan mau pinjam atau modal sendiri terserah, yang penting jalan

Nah pada kesempatan ini saya hanya bisa berbagi sampai disini ya dilain kesempatan pasti saya akan berbagi lebih lagi kepada sobat

Produk Eksklusif dan Sistem Kunci Sukses Sales

Posted on March 6, 2014, in Bisnis, Marketing, Motivasi, Pengalaman and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

