Mendengarkan Dengan Baik Cara Saya Untuk Belajar Dari Orang Lain

Mendengarkan Dengan Baik

Mendengarkan Dengan Baik

Mendengarkan Dengan Baik Cara Saya Untuk Belajar Dari Orang Lain

Mendengarkan Dengan Baik Cara Saya Untuk Belajar Dari Orang Lain – Assalamualaikum soba yandi di seluruh dunia, senang sekali malam ini bisa sempat lagi posting artikel setelah 2 hari sibuk dengan pekerjaan di kantor. Blogging adalah salah satu cara saya untuk merefresh otak dan tubuh saya karena setiap kali saya membuat artikel saya akan merasakan senang sekali.

Manusia sebagai mahluk sosial tidak bisa lepas dari interaksi dengan orang lain, dengan pergaulan kita akan cepat berkembang dengan positif atau negatif tinggal pilih. Jika ingin yang positif langsung saja tutup pergaulan negatif dan buka lembaran baru untuk pergaulan positif.

Interaksi manusia itu satu berbicara dan yang satu mendengarkan, nah umumnya orang itu memiliki skill berbicara tapi skill mendengarkannya tidak cukup baik dan berkesan cuek bebek. Justru saya bisa belajar dari orang lain itu dengan cara mendengarkan dengan baik, praktekkan baru bertanya jika hasilnya tidak sesuai. Jangan bertanya dulu jika bekum paham dan prakteknya.

Dan faktanya orang yang paling banyak mendengarkan orang lain sangat mudah bergaul dan cepat menambah teman baru. Dan itu yang saya alami sekarang ini, memiliki keterampilan mendengar orang baik itu  sangat bermanfaat bagi saya terutama sangat menunjang bisnis saya, setiap  saya prospek calon pelanggan, saya akan observasi dulu dan mendengarkan dengan sungguh-sungguh, kemudian memberikan saran dan solusi terbaik untuk calon pelanggan.

Tips marketing dari saya, sering bertanya kepada orang lain,teman,sahabat,saudara agar kita tahu kebutuhan mereka dan dengarkan dengan sungguh-sungguh kemudian berikan saran dan  solusi terbaik untuk mereka, pasti sobat semua bisa melakukan itu. Praktekkan sekarang jangan tidak usah bertanya bagaimana cara, ikuti saran saya dan langsung praktekkan. Dan jika sudah sobat praktekkan dan buktikan baru sobat akan paham dan mengerti.

Terima kasih sudah mampir ke blog saya, sebagai pembaca yang baik mohon harap meninggalkan komentar dan sarannya ya sobat, terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.

Mendengarkan Dengan Baik Cara Saya Untuk Belajar Dari Orang Lain

Posted on March 14, 2014, in Bisnis, Karir, Marketing, Motivasi, Pengalaman and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

