Photo Pilot Pesawat MH370 Menggunakan Kaos Dengan Slogan “Demokrasi sudah mati”

Photo Pilot MH370

Photo Pilot MH370

Photo Pilot Pesawat MH370 Menggunakan Kaos Dengan Slogan “Demokrasi sudah mati”

Photo Pilot Pesawat MH370 Menggunakan Kaos Dengan Slogan “Demokrasi sudah mati” – Assalamualaikum sobat yandi, pesawat MH370 sudah 1 minggu lebih belum juga ditemukan, mari kita berdoa menurut keyakinan masing-masing agar pesawat, pilot, pramugari dan penumpangnya dalam keadaan selamat,amin. FBI mengungkap ada pembajakan pesawat dan pesawat itu sedang disembunyikan di suatu tempat yang rahasia keberadaannya sehingga sampai hari ini belum ditemukan.

  • Polisi menyelidiki data dari simulator penerbangan pulang dari kapten Zaharie Ahmad Shah 53 tahun
  • Penyidik ​​berbicara dukungan ‘obsesif’ untuk pemimpin oposisi Anwar Ibrahim
  • Polisi takut jika Ibrahim dipenjara bisa memicu kemarahan Shah
  • Penerbangan MH370 menghilang lebih dari seminggu yang lalu dengan 239 orang di dalamnya
  • Meskipun upaya pencarian besar multinasional, tidak ada tanda-tanda pesawat atau kecelakaan ditemukan
  • Ahli FBI mengatakan hilangnya bisa ‘tindakan pembajakan’ dan penumpang ditahan

Sebuah gambar telah muncul dari pilot yang hilang Malaysia Airlines jet mengenakan T-shirt dengan ‘Demokrasi Mati’ slogan seperti yang telah mengungkapkan ia bisa membajak pesawat dalam protes anti-pemerintah.

Kapten Zaharie Ahmad Shah, seorang ayah-of-tiga, dikatakan pendukung ‘fanatik’ pemimpin oposisi negara itu Anwar Ibrahim – dipenjara karena homoseksualitas hanya beberapa jam sebelum jet menghilang.

Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa istri pilot dan tiga anak pindah dari rumah keluarga sehari sebelum pesawat itu hilang.

Muncul sebagai penyidik ​​FBI mengatakan hilangnya MH370 mungkin telah ‘tindakan pembajakan’ dan bahwa kemungkinan bahwa ratusan penumpang ditahan di lokasi yang tidak diketahui belum dikesampingkan.

photo-pilot-mh370-4 photo-pilot-mh370-2 photo-pilot-mh370-3

Captian Shah adalah seorang pendukung ‘ obsesif ‘ dari Ibrahim . Dan jam sebelum penerbangan ditakdirkan meninggalkan Kuala Lumpur dapat dipahami Shah 53 tahun menghadiri sidang kontroversial di mana Ibrahim dipenjara selama lima tahun .

Para pegiat mengatakan politisi , penantang kunci untuk partai yang berkuasa di Malaysia , adalah korban dari kampanye kotor berjalan lama dan telah menghadapi tuduhan yang dibuat-buat .

Sumber polisi telah mengkonfirmasi bahwa Shah adalah seorang aktivis politik vokal – dan takut bahwa keputusan pengadilan meninggalkannya mendalam marah . Itu latar belakang inilah , tujuh jam kemudian , ia mengambil kendali dari Boeing 777-200 menuju Beijing dan membawa 238 penumpang dan awak .

Kemarin , polisi Malaysia menggeledah rumahnya di kelas atas Kuala Lumpur pinggiran kota Shah Alam , tempat ia memasang buatan simulator penerbangan. Tapi koran ini dapat mengungkapkan bahwa peneliti telah menghabiskan sebagian besar minggu lalu memeriksa dua laptop dihapus dari rumah Shah . Satu diyakini berisi data dari simulator

Mengkonfirmasi meningkatnya kekhawatiran , Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan kemarin bahwa MH370 memang sengaja mengarahkan tentunya setelah sistem komunikasi dimatikan . Dia mengatakan itu menuju ke barat melalui daerah pesisir Malaysia dan bisa terbang selama tujuh jam pada cadangan bahan bakar .

Hal ini belum jelas di mana pesawat itu diambil , namun Mr Razak mengatakan data satelit terbaru menunjukkan pesawat bisa saja membuat salah satu dari dua koridor penerbangan mungkin. Pencarian , yang melibatkan 43 kapal dan 58 pesawat dari 15 negara , beralih dari Laut Cina Selatan ke Teluk Benggala di Samudera Hindia .

Di sisi dramatis yang lain awal pejabat India Minggu bagaimanapun, mengatakan pencarian itu ditunda sampai ‘segar area pencarian ‘ didefinisikan oleh Malaysia . Tidak jelas apa alasannya untuk penundaan .

Data menunjukkan jumlah landasan pacu yang masuk akal di mana pesawat bisa mendarat – yang harus setidaknya 5.000 ft – menawarkan sejumlah membingungkan lokasi potensial.

sumber

Photo Pilot Pesawat MH370 Menggunakan Kaos Dengan Slogan “Demokrasi sudah mati”

Advertisements

Posted on March 16, 2014, in Berita and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: