Haidar Rafif Sedang Pose Binaraga Di Depan Kaca

Pose Binaraga

Pose Binaraga

Haidar Rafif Sedang Pose Binaraga Di Depan Kaca

Haidar Rafif Sedang Pose Binaraga Di Depan Kaca – Assalamualaikum sobat blog yandi yang setia berkunjung selalu ke blog ini, pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi ceria kepada sobat. Ada jepretan anak saya yang sedang pose binaraga didepan kaca yang membuat saya tertawa lucu he he he.

Pose Binaraga 1

Memang awalnya saya suka berpose seperti itu juga kalau sudah push up he he he, jadinya ikut-ikutan gayanya he he he, sepulang kerja memang cape tapi setelah melihat anak rasanya langsung segar kembali untuk bermain dan sekedar main embe-embean he he. Jadi ingat masa anak-anak dulu ya, memang masa anak-anak paling asyik adalah bermain.

Mengajak bermain anak itu sangatlah penting mau sesibuk apapun sempatkan main dengan anak, karena anak itu sangat membutuhkan perhatian lebih dari orang tua. Contoh kecil saja berangkat kerja selalu ingin muter dulu naik motor dan jika saya pulang kerja selalu disambut dengan ceria dan senang kalau saya pulang, itu adalah hal yang luar biasa.Pose Binaraga 2

Saya selalu berusaha keras untuk selalu mengajak ngobrol dan main walaupun tidak lama karena harus posting jualan online he he, jangan sampai sibuk sendiri karena waktu seharian di depan komputer atau laptop ha ha ha itu saya banget. Tapi saya selalu berusaha menjadi seorang ayah yang hangat kepada anak. Saya yakin umumnya seorang ayah itu sibuk dan jarang bermain dengan anak.

Senang sekali melihat anak ceria dan senang polos, he he tidak terasa umur saya terus berkurang didunia ini ya he he. Perasaan baru kemarin jadi anak-anak seusia anak saya dan sekarang sudah menjadi ayah. Hidup didunia itu terasa  cepat sekali waktu berputar dan kita tidak bisa mengulang waktu, oleh karena itu tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri sendiri setiap hari harus lebih baik dari hari kemarin.

Amal dan perbuatan kita sehari-hari harus seimbang dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah dan menyelaraskan dengan perbuatan kita sehari-hari dengan berbuat baik kepada orang lain dan  bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

Nah itu yang bisa saya share pada hari ini, kini giliran sobat untuk share cerita atau pengalaman sobat di kolom komentar dibawah boleh boleh boleh ya, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

 

Haidar Rafif Sedang Pose Binaraga Di Depan Kaca

Posted on March 19, 2014, in Anak, Keluarga and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

