Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping

Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping

Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping

Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping

Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping – Assalamualaikum sobat blog yandi, bagaimana kegiatan hari senin sobat? pastinya sibuk sekali ya, nah setelah sibuk seharian bekerja, menulis adalah cara saya untuk merefresh diri agar selalu segar dalam menulis dengan baik. Ya mungkin sobat lakukan dengan cara lain seperti futsal,main game dan lain-lain itu tidak dilarang kok he he he. Tapi menurut saya menulis jauh lebih enak loh.

Dengan menulis di blog itu kalau sudah terbiasa enak sekali, seakan jari-jari saya ingin terus menari diatas keyboard, meskipun jari kita sudah menari seharian di kantor namun tetap saja enjoy dilanjutkan menulis di blog sambil ngarep iklan saya di klik he he he. Mungking banyak sobat yang bertanya bagaimana sih cara mendapatkan uang dari blog? nah sebetulnya simple sekali menurut saya, boleh saya share ke sobat ya agar semakin banyak bertumbuh bloger-bloger baru.

Yang harus dilakukan untuk pemula adalah sebagai berikut:

  1. Buat akun email boleh di yahoo
  2. Buat blog gratisan untuk produk yang sobat jual di wordpress.com
  3. Buat blog gratisan untuk blog sobat di wordpress.com
  4. Buat banner iklan yang mengarah ke blog jualan sobat
  5. Dengan menulis di blog pribadi sobat bisa bebas posting artikel sesuai selera
  6. Update artikel setiap hari lebih bagus kalau sibuk cukup 1 minggu sekali
  7. Jangan terpaksa kalau menulis ikuti kata hati dan sering baca atau share pengalaman menarik sobat
  8. Rajin sharing dengan menulis di blog agar kita bisa mengingat kembali kenangan waktu lampau, karena waktu berjalan dan tidak bisa kembali ke waktu lampau.

Singkat cerita saya senang sekali hari ini karena Alexa Rank saya semakin ramping karena rajin menulis dan sharing pengalaman menarik yang saya. Kini giliran sobat untuk menulis komentar di kolom komentar ya.

Alexa Rank Blog Yandi Semakin Ramping

Posted on March 24, 2014, in Bisnis, SEO, Wordpress and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

